Banner sumsel

Persija Optimis Bisa Taklukkan Sriwijaya FC

JAKARTA,koranindonesia.Id-Persija Jakarta sangat optimis bisa meraih kemenangan saat menjamu tim papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia Sriwijaya FC saat kontra di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (24/11/2028) besok.

Kedua tim memang sama-sama berhasrat meraih kemenangan dalam laga besok untuk mengamankan posisi masing-masing di klasmen Liga 1. Persija mengincar kemenangan agar bisa juara di liga 1 dan mampu menggeser posisi pimpinan puncak klasmen PSM Makassar. Begitu juga tim Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC harus bisa meraih tiga poin laga tandang untuk mengamankan posisi terlepas dari degradasi.

Untuk itu, pelatih Persija Steffano Culggura Teco tetap fokus mengamankan tiga poin di laga kandang dengan memaksimalkan seluruh kemampuan pemain racikannya. Dengan semangat juang tinggi pemain saat ini, dirinya sangat optimis bisa meraih kemenangan demi mengejar menjuarai Liga 1 2018.

“Saya optimis dapat tiga angka laga besok, apalagi lawan yang kami hadapi berada dalam zona degradasi. Sebab tiga laga sisa kami harus mampu mencuri kemenangan untuk juara Liga 2 2018 ini,” jelasnya.

Steffano mengakui dalam setiap laga dirinya terus menganggap lawan partai berat tanpa meremehkan lawan yang dihadapi. Begitu juga dengan tim asal Palembang ini, yang datang dengan juang tinggi untuk mengamankan satu tiket terhindar dari degradasi.

“Namun optimistis saya tetap meraih kemenangan atas Sriwijaya meski mereka datang dengan semangat juang tinggi, tapi kami juga ingin meraih kemenangan untuk jadi jawara,”terangnya.

Striker gaet Persija Bambang Pamungkas mimiliki harapan untuk membawa timnya menjadi juara Liga1 2018. Untuk itu, dirinya mengakui akan terus memompa semangat rekan-rekannya dalam setiap pertandingan untuk meraih kemenangan.

“Siapa pun pemain yang diturunkan dalam tiga laga sisa, baik dirinya atau pemain lainnya harus memiliki motivasi tinggi untuk menang, itu selalu saya sampaikan kepada pemain. Ini adalah kesempatan emas jadi juara dan jangan pernah di sia-siakan,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.