Banner sumsel

Persija Ingin Balas Kekalahan Laga Putaran Pertama Atas Madura United

JAKARTA,koranindonesia.id–Persija ingin membalas dendam atas kekalahan mereka 2-0 di putaran pertama atas Madura United Liga 1, laga yang berlangsung di stadion Pamekasan, Minggu (14/10/2018) Persija target merebut kemenangan.

Pelatih Persija Stefano Cuggurra optimis meraih kemenangan dalam laga melawan tim tuan rumah Madura United. Meski dianggap sangat sulit mendapatkan kemenangan dari Bayu Gatra dkk.

“Putaran pertama kami kalah, jadi kami ingin meraih kemenangan diputaran kedua ini sebagai bukti balas dendam kami diputaran pertama saat bermain di stadion GBK,” katanya kepada koranindonesia.id, Sabtu (13/10/2018).

Stefano Cuggurra mengatakan dalam laga ini tetap beberapa pilar tim Macan Kemayoran seperti kapten Ismed Sofyan tidak dapat turun akibat akumulasi kartu. Namun, Rico Simanjuntak dkk  harus ekstra keras bertanding, terutama di lini tengah tim tuan rumah yang memiliki kualitas bagus.

“Kita harus mematikan pergerakan lini tengah lawan yang tampil bagus diserap laga. Jadi ada tugas khusus pemain tengah kami untuk meredam permainan cepat lawan,” terangnya.

Untuk meraih kemenangan, Stefano Cuggurra berharap pemain andalan lini depan Marco Simic harus menampilkan permainan terbaiknya, permainan asal Kroasia ini diharapkan mampu menciptakan gol agar target balas dendam dapat terpenuhi

“Saya tetap andalkan Marco Simic untuk menciptakan gol, begitu juga dengan Rico Simanjuntak saya membutuhkan kecepatannya dirinya bermain dan bisa bekerjasama dengan Marco Simic untuk bisa menciptakan gol demi gol,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.