Banner sumsel

Persija Berhasil Lumat Perseru Serui

BEKASI, koranindonesia.id – Persija Jakarta berhasil menaklukkan tamunya Perseru Serui 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018)

Dalam laga ini, kedua tim bermain terbuka. Alhasil, Macan Kemayoran, julukan Persija, sempat dikagetkan dengan gol Perseru Serui melalui sontekan manis pemain depan Perseru Alberto Antonio de Paula.

Namun, Persija mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 43 melalui titik pinalti yang berhasil dieksekusi oleh pemain anyar mereka Marco Simic.

Persija mendapatkan hadiah penalti setelah Osas Saha ditarik didalam kotak penalti oleh pemain belakang tim tamu. Hingga Pluit tanda babak pertama berakhir skor tidak berubah 1-1.

(FOTO/NET)

Memasuki babak kedua, Persija yang menginginkan kemenangan langsung melakukan penyerangan, namun ketatnya pertahanan lawan membuat Rico Simanjuntak dkk tidak mampu mencetak gol tambahan.

Melihat anak asuhnya kesulitan menciptakan gol, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menggantikan Osas Saha dengan memasukkan Rudi Widodo. Strategi tersebut berbuah hasil setelah masuk selama tiga menit Rudi Widodo berhasil menciptakan gol pada menit 79 sehingga merubah skor 2-1, untuk kemenangan Persija hingga laga berakhir skor tidak berubah.

Pelatih Persija Stefano Cuggira Teco mengatakan sangat puas dengan hasil laga ini, karena target untuk meraih tiga poin dapat diraih. Namun, dirinya sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit yang menganulir gol Rico Simanjuntak pada babak pertama yang dianggap outside.

“Tapi puaslah, bisa menambah tiga poin. Mudah-mudahan dilaga berikutnya kemenangan terus diraih agar mampu juara Liga 1 musim ini,” tegasnya.

Sementara pelatih Perseru Serui Wanderley mengakui, dirinya sangat bangga dengan perjuangan para pemain, meski target meraih poin dalam laga ini meleset. Perjuangan Anis Nabar dkk terlihat setelah berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Beto.

“Mudah-mudahan laga berikutnya kami mampu meraih kemenangan untuk mengangkat prestasi kami dari dasar klasemen,” tandasnya.

(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.