Banner sumsel

Perserui Serui Inginkan Poin Lawan Persija Jakarta Hari Ini

JAKARTA,koranindonesia.id--Pelatih baru Perseru Serui Wanderley Junior bertekad merebut poin dari laga menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, saat laga di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/20/2018) sore ini.

Meski bermain sebagai tim tamu, Wanderley tidak ingin pulang tanpa membawa pulang poin untuk menaikkan posisi mereka dari dasar klasemen. Saat ini Perserui berada di posisi buncit klasemen sementara diatas PSMS Medan yang mampu meraih satu poin saat laga menghadapi Barito Putra.

“Nilai kami sama PSMS sama, namun selisih gol kami kalah. Untuk dapat menjauhi zona degradasi setiap pertandingan kami target kemenangan atau meraih poin saat laga tandang,” katanya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Senin (8/10/2018)

Laga melawan Persija, Wanderley mengakui laga cukup berat Karena Persija tim bagus. Namun, Arthur Bonai dkk harus tampil bagus untuk mencapai target meraih poin.

Pemain depan andalan Silvio Escobar menjadi andalan Perserui saat laga menghadapi Persija (foto:erw)

“Pemain depan sudah saya instruksikan untuk bisa mencetak gol dari segala upaya mereka. Itulah tugas pemain depan kami saat menghadapi Persija yakni Selvio Escobar, Anis Nabar dan Beto,” terangnya.

Sementara untuk lini belakang Kunihiro Yamashita dkk ditugaskan untuk mematikan pergerakkan pemain depan Persija Marco Simic dan Osas Saha. Bagi Simic sendiri akan ada pengawalan khusus agar tidak mampu menciptakan gol.

“Simic pemain yang berbahaya dalam kotak finalti, jadi tugas Kunihiro dan Kelvin Wopi yang mematikan pergerakan pemain asal Kroasia ini,” tegasnya.

Menanggapi banyaknya pemain Macan Kemayoran (julukan Persija-red) absen akibat akumulasi dan bergabung di timnas Indonesia.Wanderlay menyatakan keuntungan bagi tim mereka, untuk itu, untuk meraih poin sangat dinyakini dalam laga sore ini.

“Tapi kami harus waspada juga, karena pemain pelapis Persija juga memiliki kuitas hampir sama dengan pemain inti mereka. Jadi, kami tidak ingin lengah agar kami bisa meraih poin,” tandasnya.  (Erw)

Prakiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Novri Setiawan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Michael Orah (belakang); Yan Pieter Nasadit, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah); Riko Simanjuntak, Osas Saha, Marko Simic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Perseru (3-4-3): Samuel Reimas (kiper); Kunihiro Yamashita, Kelvin Wopi, Donni Haroid Monim (belakang); Gusti Rustiawan, Makarius Suruan, Arthur Bonai, Tonny Ayomi (tengah); Silvio Escobar, Anis Nabar, Beto (depan)

Pelatih: Wanderley Junior

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.