Persaingan Juventus dengan Inter Milan Raih Gelar Juara Semakin Ketat 

 

JAKARTA,koranindonesia.idJuventus dan Inter Milan sama-sama meraih poin penuh pada laga pekan kedelapan Serie A. Hasil itu membuat persaingan kedua klub memperebutkan puncak klasemen Serie A semakin ketat.

 

I Bianconeri meladeni Bologna di Allianz Stadium, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Juve berhasil membungkam Bologna dengan skor 2-1.

Pada laga lain, Inter Milan melawat ke markas Sassuolo di MAPEI Stadium. Meski mendapat perlawanan sengit, I Nerazzurri mampu mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1.

Hasil positif juga didapat oleh Napoli. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas Verona di Stadio San Paolo. Sementara itu, hasil kurang memuaskan didapat AS Roma dan AC Milan. Roma ditahan 0-0 Sampdoria di Luigi Ferraris, sedangkan Milan harus puas bermain 2-2 ketika meladeni Lecce di San Siro.

Torehan tersebut membuat Juventus masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 22. Cristiano Ronaldo dkk. hanya unggul satu angka atas Inter Milan yang menempati posisi kedua.

Tepat dibelakang Inter diisi Atalanta, Napoli, dan Cagliari yang melengkapi posisi lima besar. Di sisi lain, AC Milan masih terdampar di peringkat ke-12 dengan koleksi 10 poin. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.