Banner Pemprov 2020
3M Muba

Permudah Aktifitas Daring, Mahasiswa Muba Dapat Jatah Bansos Kuota Gratis

Muba,koranindonesia.id-Mahasiswa di Bumi Serasan Sekate mendapat bantuan pulsa internet dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, untuk memperlancar proses belajar mengajar dimasa Pandemi COVID-19.

Skema penyalurannya bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Sekayu yang telah ditandatangani Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex melalui Plt Kepala Dinas Sosial Muba H Ahmad Nasuhi, Kamis (12/11/2020).

Plt Kepala Dinas Sosial Muba H Ahmad Nasuhi saat mendatangani dengan bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Sekayu (Dinkominfo Muba)

Plt Kepala Dinas Dinsos Muba H Ahmad Nasuhi mengungkapkan hal tersebut merupakan wujud perhatian konkrit dari Bupati Muba untuk mahasiswa. Tidak hanya memberikan beasiswa tapi ditengah Pandemi COVID-19 ini pun memberikan bantuan pulsa internet kepada Ikatan Mahasiswa Muba.

“Bantuan sosial tunai ini berjumlah 988 pulsa internet masing-masing Rp 150.000 selama 3 bulan dengan total anggaran Rp 444.600.000. Di berikan bagi Mahasiswa STEI dan IMMUBA, dan telah diserahkan secara simbolis kepada Ketua IMMUBA,” ujar Plt Kepala Dinas Sosial Muba

Kepala Bank BRI Cabang Sekayu Elisabeth Vinca mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba atas kerjasama tersebut.

“Semoga dana bantuan internet ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa, bisa digunakan untuk belajar sebaik-baiknya. Bank BRI sebagai penyalur akan melaksanakan amanah ini dengan baik dan secara akuntabel serta tepat waktu,” pungkasnya.

Di lain kesempatan Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan program bantuan itu pulsa internet diharapkan dapat mempermudah proses pembelajaran mahasiswa, serta juga dalam konteks menjaga kualitas SDM di Masa Pandemi COVID-19.

“Harapannya kegiatan belajar mahasiswa terus berjalan dengan lancar,” tandas Dodi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.