Banner Pemprov 17 Agustus

Perkuat Pertahanan, SFC Bakal Pinjam Hamdan Zamzani dari PSS Sleman

PALEMBANG,koranindonesia.id-Guna memperkuat sektor pertahanan, Sriwijaya FC telah mengajukan peminjaman pemain kepada manajemen PSS Sleman.

Dia adalah Muhammad Hamdan Zamzani, yang bisa bermain di dua posisi yaitu senter bek dan gelandang bertahan. Kehadiran pemain berusia 22 tahun ini diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan Laskar Wong Kito.

Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid membenarkan prihal rencana peminjaman pemain kelahiran Sleman, 21 Juli 1997 tersebut.

“Ya, kita sudah mengirimkan surat peminjaman pemain kepada PT. Putra Sleman Sembada selaku manajemen klub PSS. Sleman, pada 28 Maret lalu,”ucapnya kepada wartawan, Minggu (31/3/2019) pagi.

Dia menjelaskan, peminjaman terhadap M Hamdan Zamzani dilakukan pihaknya, atas permintaan dari pelatih kepala SFC Kas Hartadi. Karena pemain tersebut masuk dalam bidikan dan skema yang akan dipakai Laskar Wong Kito pada kompetisi Liga 2 2019 nanti.

“Kita berharap dalam waktu dekat ini manajemen PSS. Sleman bisa segera memberikan jawabannya. Agar pemain dia (M Hamdan Zamzani) bisa segera ke Palembang untuk bergabung dengan tim dan mengikuti latihan,” katanya. (frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.