Banner sumsel

Perkuat Kemitraan Media, Polisi, dan Callista Lahat Tempah Karakter Building

LAHAT, koranindonesia.id – Memperkuat kemitraan yang selama ini sudah terjalin, insan pers di Lahat, bersama anggota Polres Lahat dan karyawan Hotel Callista Lahat, menggelar acara outbound bersama di Taman Wisata Ribang Kemambang, Selasa (5/2/2019).

Keseruan pun tampak saat outbound digelar. Bahkan, untuk memenangi game dalam outbound peserta yang dibagi dalam lima kelompok berupaya maksimal.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap yang ikut langsung mengungkapkan, senang bisa outbound bersama awak media dan karyawan hotel.

Tak hanya seru, banyak hal yang didapat dalam kegiatan tersebut salah satunya penempahan karakter building peserta yang ikut. Dikatakan Ferry, game yang disajikan akan menguji kekompakkan, kesetiakawanan dan kepedulian masing masing.

“Ya ajang ini sekaligus untuk memperkuat kemitraan yang ada selama ini. Diharapkan kedepan sinergi akan tetap terjaga dengan demikian antara polisi dan media bergandengan tangan membangun kabupaten Lahat,” ujar Ferry, disela sela pelaksanaan outbound.

Ditambahkanya, peran media begitu besar tak kecuali dalam membantu tugas polisi. Menurutnya, Polres Lahat sangat terbantu dengan adanya pemberitaan para awak media baik berupa berita peristiwa maupun imbauan. “Kemitraan ini harus terjaga dan terpelihara,” terangnya.

Sementara Hotel Manager Callista Lahat, Siska Adesia menuturkan, sengaja menggelar event outbound dengan melibatkan media dan anggota Polres Lahat.

Tidak saja akan menjadi jalinan silaturahmi namun kedepan khususnya kepada awak media akan terjalin kerjasama. “Sangat senang bisa outbound bersama. Dan kami apresiasi selama ini kepada awak media yang turut berperan mendukung Hotel Callista Lahat,” tutur Siska.
(sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.