Banner sumsel

Perjuangan, Ini Saingan Putri Ma’ruf Amin

 

JAKARTA,koranindonesia.id– Putri wakil presiden terpilih 2020-2027 Ma’ruf Amin resmi mendaftar Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020, pop dari partai PDI Perjuangan beserta tujuh pasangan lainnya menjadi pesaing.

Putri Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah mengatakan dirinya siap untuk membangun Tangsel agar lebih baik kedepannya. Untuk itu, wanita berhijab ini memberanikan dirinya untuk maju pilkada Tangsel 2020 nanti, karena sebagai warga Tangerang asli tidak ingin tidak ada perubahan di Tangsel.

“Alhamdulilah saya sudah diterima di PDI Perjuangan, siapa saja pun saingannya nanti tetap saya siap bersaing untuk menjadi kandidat sendiri untuk bertarung melalui partai besutan Ibu Megawati Sokarno Putri ini,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Minggu (15/09/2019).

Dijelaskan Siti dirinya mengetahui hingga berita ini diturunkan memiliki 7 nama saingan memperebutkan kursi di Tangsel melalui partai Banteng Moncong Putih ini, bahkan nama-nama yang sudah mendaftarkan diri orang-orang kuat dan banyak dikenal masyarakat Tangsel. Tapi, dirinya tidak akan pernah lelah bertarung demi kemajuan segala aspek di Tangsel.

“Perlombaan itu pasti ada saingannya, jadi saya juga harus bisa menjado pesaing kandidat lain,” terangnya.

Sementara Aan Sunarya, Sekretaris Penjaringan Calon Wali Kota Tangsel DPC PDIP mengatakan putri Capres Ma’ruf Amin resmi menjadi kandidat peserta dari partai PDI Perjuangan, setelah resmi mendaftarkan diri beserta tujuh peserta lainnya. Kedelapan pendaftar itu tercatat di hari kelima masa penjaringan Balon Wali Kota Tangsel yang dibuka partai berlambang banteng itu sejak Senin (9/09/2019).

Para pendaftar itu mendatangi kantor DPC PDIP Tangsel di Jalan Raya Boulevard Ruko Venice Arcade Blok JD/09 Graha Raya Bintaro, Serpong Utara. Mereka datang sendiri atau diwakili tim sukses untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Sudah ada 8 pendaftar yang datang mengambil formulir pendaftaran,” terang Aan Sunarya, Sekretaris Penjaringan Calon Wali Kota Tangsel DPC PDIP, Minggu (15/09/2019).

Kedelapan orang pendaftar tersebut di antaranya adalah Tb Rahmad Sukendar, Siti Nur Azizah, Tomy Patria, Kolonel Beben Nurfadilah, Heri Gagarin, Kemal Pasha, dan Aldrin Ramadian.

Aan menjelaskan, dari kedelapan orang yang mendaftar tersebut mengambil formulir yang sama. Karena belum ada perbedaan formulir bagi yang ingin mendaftar sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) maupun yang ingin mendaftar sebagai Calon Wakil Wali Kota (Cawa Walkot) Tangsel.

“Kalau formulir yang diambil enggak ada perbedaan (Cawalkot/Cawa Walkot). Nanti pas penyaringan lain lagi,” tandasnya.

DPC PDIP Tangsel sendiri membuka pendaftaran Balon Wali Kota Tangsel mulai tanggal 9 sampai 17 September mendatang. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.