Banner sumsel

Peringatan Sat Pol PP, Damkar dan Satlinmas Dilakukan Bersamaan

LAHAT, koranindonesia.id – Upacara peringatan hari jadi  Polisi Pamong Praja (Pol PP) ke-68, Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56, Pemadam Kebakaran ke-99 dilakukan bersamaan, bertindak sebagai pembina upacara Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, di lapangan upacara Pemkab setempat, Selasa (17/04/2018).

Selesai upacara, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM didampingi Kasat Pol PP Kabupaten Lahat, Hery Alkafi AP MM. Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Lahat Dedi Candra, Kapolres AKBP Roby Karya Adi,SIK, dengan tamu istimewa Kasat Pol PP Empat Lawang Candra ,Kasat Pol PP OKU Timur Viktor,dan Kasat Pol PP Sumatera Selatan, Nurmalia.

Dalam amanatnya Menteri Dalam Negeri  yang dibacakan Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur,SE.MM mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Polisi Pamong Praja, petugas pemadam kebakaran dalam menjalankan tugas.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak, 2018.Satuan Polisi Pamong Praja berperan untuk menunjang kelancaran pelaksanakan Pilkada serentak ini yang mempunyai tugas pokok  memelihara ketentraman umum dalam pelaksanaan Pilkada sebelum dan sesudah pelaksanaan pilkada.

Saya berharap agar Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan tugas,sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,selain mengawal peraturan daerah ,juga membantu ketertiban ditengah masyarakat,” katanya.

Senada dengan Plt Bupati Lahat, Kasat Pol PP Hery Alkafi AP MM, mengharapkan kebersamaan persepsi antar elemen masyarakat, TNI dan Polri dalam menghadapi Pilkada serentak ini.

“Semoga Pilkada 2018 berjalan aman,tertib,dan kondusif,”  katanya.

Nurmalia,SH.M.Si, tamu undangan dari Pol PP Provinsi Sumatera Selatan mengutarakan,sangat terkesan dengan kinerja Satuan Polisi Pamong Praja yang ada di Kabupaten Lahat dan berharap kedepannya agar anggota Pol PP yang ada di Kabupaten Lahat lebih bersemangat dalam bekerja. (nur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.