Banner sumsel

Peringkat 1 – 10 Otomatis Diterima di SMKN Suak Tapeh

BANYUASIN,koranindonesia.id-Kabar gembira bagi siswa siswi lulusan SMP di Kecamatan Suak Tapeh  yang meraih peringkat 1 hingga 10, pasalnya SMKN Suak Tapeh menerima mereka secara otomatis alias tanpa tes.

Demikian dikatakan Kepala SMKN Suak Tapeh, M. Syafwan kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis (07/06/2018).

“Pada penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2018-2019  kami memberikan prioritas kepada calon siswa-siswi lulusan SMP untuk peringkat 1 hingga 10 masuk SMKN Suak Tapeh tanpa melalui tes,” katanya.

Tahun ajaran 2018-2019, sesuai kuota kelas X menerima siswa baru sebanyak 8 rumbel dimana masing-masing kelas menampung 32 hingga 36 siswa atau sebanyak 288 siswa baru. Untuk penutupan penerimaan siswa baru dikatakan Syafwan, selain melalui surat pemberitahuan ke sekolah-sekolah, juga hadir langsung sekaligus mensosialisasikan bidang studi yang ada di SMKN yang dipimpinnya.

Adapun bidang studi yang ada di SMKN Suak Tapeh  yakni jurusan Tehnik Kendaraan Ringan (TKR), TKJ, TP, Multimedia dan Akuntansi.

Pendaftaran sendiri berakhir pada 29 Juni 2018 dan pelaksanaan tes pada 30 Juni 2018. Adapun materi yang diujikan meliputi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA dan IPS, pungkasnya.(wal)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.