Banner Pemprov 17 Agustus

PEPES Bekasi Gelar Tabligh Akbar Doakan Kemenangan Parbowo – Sandi

BEKASI,koranindonesia.id -Relawan Partai Ema-Ema (PEPES) Pendukung Prabowo Sandi (PEPES) Bekasi,  siap memenangkan pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019 mendatang.

Kali ini Partai Ema – Emak alias Pepes Korwil Bekasi melakukan kegiatan tabligh akbar dan doa untuk negeri sekaligus berdoa bersama untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Museum Mobil Antik atau dikenal juga dengan Bani Residence di Cikunir, Minggu (7/4/2019).

“Acara ini adalah Tabligh Akbar sekaligus doa untuk Negeri dan doa bersama agar Prabowo-Sandi bisa menang di Pilpres mendatang.” ucap Ketua Panitia Sekaligus Ketua Korwil Pepes Bekasi , Dina kepada Wartawan, lewat rilis yang diterima koranindonesia.id ,Senin (8/4/2019).

Dina juga mengatakan dalam sambutannya  PEPES Korwil Bekasi, secara konsisten terus menerus membantu memperkenalkan dan mensosialisasikan program-program Prabowo-Sandi kepada masyarakat di sekitar Bekasi.

Sementara itu, ketua PEPES nasional , Wulan dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa PEPES juga merupakan gerakan wanita yang akan menjadi penggerak untuk ekonomi sejahtera.

“Penggerak Ekonomi itu adalah emak – emak, jadi Peran emak – emak itu sangat penting bagi kemajuan bangsa ini. Saya melihat, bagaimana potensi perempuan pemilih ini sekitar 50 persen yang akan menentukan Pilpres 2019 mendatang. Dan saya memiliki target 10 sampai 12 ribu suara untuk Pilpres 2019,” .” kata Ketua Umum PEPES Nasional,Wulan.

Ketua Umum PEPES, Wulan menambahkan, saat ini PEPES sudah memiliki jaringan sebanyak 34 Korwil di Indonesia, dan terus memantapkan untuk pembentukan sampai dengan tingkat kecamatan. “Suport kita dari PEPES ini relawan Prabowo-Sandi, dan program ini untuk tujuan utamanya tentu menarik masyarakat agar bisa lebih mengenal lagi PEPES,” kata Wulan.

Acara Tabligh Akbar  ini mengusung tema “Memilih Pemimpin Amanah, Negara Makmur Rakyat Sejahtera”, diselenggarakan di Museum Mobil Antik atau dikenal juga dengan Bani Residence di Cikunir.

Hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara antara lain, Ketua PEPES Nasional, Wulan, Ust. Munjir Situmorang dan Ustadz Teuku Zulkarnain.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.