Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Penyanyi Tompi Ikut Sindir Kehadiran Jokowi di Perhelatan Atta Aurel

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Kedatangan Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4) terus memunculkan pro dan kontra.

Kini penyanyi Tompi ikut beri tanggapan soal kehadiran. Dalam akun Twitter pribadinya, Tompi tak sungkan memberikan tanggapan sekaligus sindiran menohok soal hal itu.
“Akankah terjadi, negara minta maaf karena nyuruh Presiden-nya ama Menhan nya jadi saksi ahli nikah rakyat influencer,” tulis Tompi, Senin (5/4).

Sontak saja, cuitan penyanyi asal Aceh itu kemudian menuai banyak respons dari netizen lainnya sebagai berikut.

“Menurut saya Pak Tompi, doa Orang Tua selalu ingin anaknya bahagia, mungkin dengan menyandingkan pernikahan dengan petinggi negara yang pernah berseteru dan kini menjadi satu saling berkerjasama, mengandung harapan orangtua akan kedamaian rumah tangga anaknya,” ungkap netizen.

“Kenapa minta maaf? Emang ada yg salah? Tuing tuing,” ujar netizen lain.
“Bahahaha.. Disaat rakyat masih dalam kondisi psbb, presiden dan menhan malah dtg ke nikahan. Kita aja hindarin dtg ke kerumuman seperti nikahan atau nyelawat. Well done,” ucap seorang warganet.

Kehadiran Jokowi hingga Prabowo di acara pernikahan Atta dan Aurel semakin ramai setelah akun Twitter Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetnag) mengunggah momen tersebut.

Dalam unggahannya, terlihat foto Jokowi bersama ibu negara, Iriana yang turut hadir dalam pernikahan pasangan beda empat tahun itu.

Berbagai momen Jokowi hadir di acara itu dibagikan oleh akun Kemensetnag RI, mulai dari akad hingga saat salaman dengan kedua mempelai. (Ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.