Banner sumsel

Penyamarannya Ketahuan Satpam, Tersangka Babak Belur Dihajar Warga

PALEMBANG, koranindonesia.Id-Rendra (23) warga Kopral Paiman Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju, diserahkan ke Polsek Seberang Ulu II, setelah usahanya menyamar  jadi mahasiswa gagal. Tersangka tertangkap tangan hendak mencuri sepeda motor di kampus Muhammadiyah Palembang, Sabtu (17/11/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Tertangkapnya tersangka berawal saat  dia dan temannya, IN (DPO) menyamar sebagai mahasiswa dengan menggunakan jaket almamater, mereka menuju ke parkiran motor untuk mengambil sepeda motor.

Namun, aksinya dipergoki Satpam, mereka pun terkepung, warga yang kesal langsung menangkap salah satu dari kedua pelaku, bogem mentah pun terus melayang ke wajah tersangka. Beruntung, Bripka Febriansyah yang patroli lalu lintas datang dan mengamankan tersangka berikut barang bukti berupa dua kunci liter T, jaket almamater Universitas Muhammadiyah, sebilah sajam dan motor X-Vion milik korban.

“Kini kita masih lakukan pengejaran terhadap rekan tersangka. Sementara, tersangka saat ini masih terus menjalani pemeriksaan intensif penyidik kita, untuk pengembangan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Seberang Ulu II, Kompol Yenny Diarti kepada awak media.

Sementara, tersangka mengaku diajak temannya, IN (DPO). “Saya diajak IN pak. Katanya mau menemui temannya di kampus ini. Dengan bekal jaket almamater yang disuruhnya pakai, ya saya pakai saja. Saya tidak tahu kalau dia mau mencuri motor,” katanya. (fhy)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.