Penolakan Prabowo Bertemu Utusan Jokowi Mendapat Dukungan Warganet

JAKARTA, koranindonesia.id –Capres 02 Prabowo Subianto belum bersedia menerima utusan calon presiden petahana Joko Widodo, Luhut Binsar Pandjaitan.

Sebagaimana disampaikan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, melalui akun Twitter miliknya, yang terpantau, Minggu (21/4/2019).

“Sampai dengan malam ini, Pak @prabowo belum dan tdk memutuskan menerima utusan Pak Jokowi yakni Pak Luhut untuk bertemu beliau di Kertanegara, Pak Prabowo masih Fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1,” tulis Dahnil.

Kicauan Dahnil pun mendapat banyak respons dari warganet. Tak sedikit yang menilai tujuan Luhut memiliki niat yang tak baik.

“Ada niat tak bagus itu bang Dahnil,” tulis akun @ekasiswanto1.
“Jangan pernah mau bang!!! Kami para relawan tetap akan berjuang sampai titik darah terakhir demi keadilan,” tulis @dias_ramu menanggapi kicauan Dahnil.

Sebelumnya, pada hari Kamis (18/4/19), calon presiden petahana Joko Widodo mengaku mengirim seseorang untuk bertemu Capres Prabowo Subianto.

“Tadi siang saya sudah mengutus seseorang untuk bertemu dengan beliau (Prabowo). Agar kita bisa berkomunikasi,” kata Jokowi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Terkait utusan Jokowi, capres Prabowo mengaku belum. “Belum, belum, belum. Belum, belum, belum,” kata Prabowo saat ditanya soal utusan Jokowi di depan kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/19).

Tidak diketahui apakah yang dimaksud Prabowo “belum” yakni belum ada utusan Jokowi yang datang, atau “belum” Prabowo belum mau menerima utusan Jokowi’.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.