Banner sumsel

Pengusaha Tangerang Dukung Paslon Jokowi-Ma’ruf

TANGERANG,koranindonesia.Id-Pengusaha asal Tangerang Thum  Chaidir  yang memproduksi Helm merek MVstar sangat peduli dengan lingkungan sekitar dengan terus menggelar bakti sosial (Baksos). Dia juga mengaku sebagai pendukung Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

Selain menggelar Baksos Thum Chaidir juga memiliki kepribadian cinta dengan agama. Meski seorang kristiani Thum Chaidir kerap membantu warga dengan membangun masjid dan fasilitas ibadah lainnya. Selain itu, bantuan berbentuk sumbangan bencana terus dialirkan melalui dana sendiri untuk membantu para korban.

“Korban Palu dan Tsunami Banten dan Lampung juga saya kirim melalui Badan Pemenang Joko Widodo (BPJW),” ungkapnya kepada koranindonesia.id, Rabu (13/02/2019).

Thum Chaidir juga mengatakan, dirinya terus menyumbang kaos untuk pasangan Paslon nomor urut 01. Saat ini, dirinya ikut andil menyumbang kaos bagi BPJW sebanyak 5000 kaos, yang sudah dibagikan kepada anggota.

“Saya melihat militan dari BPJW dan saya memang pendukung Jokowi-Ma’ruf maka saya sumbangkan kaos kampanye agar dibagi kemasyarakat,” terangnya.

Saat ditanyai koran Indonesia.id mengapa mendukung Jokowi-Ma’ruf, Thum Chaidir mengatakan bahwa Jokowi merupakan pemimpin yang baik, tidak korupsi dan bekerja untuk rakyat. Apalagi Jokowi adalah pemimpin yang dipilih rakyat dan diakui di seluruh negara manapun.

“Saya sangat yakin untuk pilpres 2019 ini, pak Jokowi tetap terpilih untuk dua periode. Kami yang tergabung dalam pengusaha sudah jatuh hati kepada pak Jokowi dan siap untuk memenangkan beliau jadi Presiden dua periode,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.