Banner sumsel

Pengusaha Developer Nyatakan Dukungan Terhadap Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA,koranindonesia.Id-Tak henti-hentinya pengusaha menyatakan dukungannya terhadap Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf, kali ini datang developer yang memiliki 7 perumahan eksekutif diwilayah Bekasi sekitarnya  yang memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf

Pengusaha tersebut adalah Anwar Sanusi Annawawi, dia meyakini apabila Jokowi  berhasil memimpin Indonesia 2 periode bisa membantu dunia Developer. Dijelaskannya selama 4,5 tahun memimpin Jokowi telah menunjukkan kinerja yang sangat bagus, pro dan peduli pada rakyat.

“Jokowi  mau turun ke jalan untuk melihat langsung keluhan masyarakat. Inilah yang menjadi kecintaan masyarakat kepada sosok Jokowi,” ungkapnya kepada koranindonesia.id di Jakarta, Rabu (20/02/2019).

Ditambahkan Anwar Sanusi dalam dunia bisnis terutama Developer perumahan sangat terbantu dengan program-progam Presiden Jokowi. Untuk itu, sebagai pengusaha Developer tidak ada pilihan lagi untuk memenangkan Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Kami sebagai pengusaha Developer telah menjatuhkan hati kepada Jokowi-Ma’ruf, kami akan ajak seluruh rekan-rekan dan keluarga serta masyarakat untuk memenangkan Jokowi untuk 2 periode,” terangnya.

Untuk mewujudkan impian memenangkan Jokowi-Ma’ruf, dirinya mengakui sudah mengambil langkah-langkah untuk mencari pendukung Paslon nomor urut 01. Salahsatunya mengajak sesama rekan bisnis dan keluarga untuk melakukan door to door ketengah masyarakat.

“Selain itu, kita juga sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mengenalkan sosok Jokowi yang sahaja, cinta kepada masyarakat dan pemimpin yang bekerja baik. Jadi, kami inginkan masyarakat memilih Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019,” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.