Pengusaha Batubara di Kabupaten Lebak Dukung Jokowi-Ma’ruf

LEBAK,koranindonesia.Id-Dukungan untuk Paslon nomor urut 01 terus berdatangan kali ini salah seorang pengusaha Batubara di Bayah, Kabupaten Lebak menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf.

Pengusaha Batubara yang bernama Deni Solihin ini sangat menyakini bahwa Jokowi-Ma’ruf akan berhasil menyelesaikan masalah bangsa Indonesia ini dengan pola rencana kerja. Dirinya juga memastikan Jokowi akan terpilih kembali memimpin bangsa Indonesia untuk periode kedua.

ke masyarakat untuk memberi pencerahan kepada masyarakat sosok pemimpin yan

“Saya masuk ke BPJW juga sama dengan misi mereka untuk mengantarkan Jokowi-Ma’ruf dua periode. Saya siap mendukung Jokowi-Ma’ruf bersama BPJW dengan segala kemampuan saya,” ungkapnya kepada koranindonesia.Id, di Tangerang, Senin (18/02/2019).

Dijelaskan Deni keteguhan dan kinerja baik Jokowi yang membuat bangsa Indonesia akan memilih dirinya kembali terpilih di Capres 2019. Meski dirinya di serang hoaks yang ditebar dimana-mana oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab, dirinya tetap sabar dan terus bekerja untuk kemajuan bangsa.

“Meski hoaks terus menerus ditujukkan kepada beliau, namun dirinya tetap bekerja memajukan bangsa ini, beliau sangat sahaja dan cinta dengan bangsa, jadi kita harus memangkan Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019,” terangnya.

Bentuk dukungan yang diberikan Deni beserta sang istri yakni mengajak keluarga besar di Bayah dan melakukan door to door ke  masyarakat setempat untuk mengenalkan sosok Jokowi-Ma’ruf yang bersahaja. Bahkan sang istri juga turut membantu untuk mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya dan istri ingin memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Bayah, jadi kami turun langsung g baik dan bersahaja bapak Jokowi-Ma’ruf,” terangnya.

Selain ke masyarakat dirinya juga melakukan pencerahan terhadap rekan-rekannya di lintas agama. Sama seperti dirinya ternyata rekannya di lintas agama juga telah memahami dengan bukti nyata tentang apa yang sudah di buat oleh presiden selama i4,5 tahun memimpin bangsa.

“Rekan-rekan dilintasi agama juga sudah menyatakan mendukung Jokowi-Ma’ruf pilpres 2019 ini. Semoga dengan dukungan yang diberikan Jokowi-Ma’ruf bisa terpilih kembali menjadi presiden,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.