Banner sumsel

Pengurus Karang Taruna Se-Kabupaten OI Studi Banding ke Bali

INDRALAYA,koranindonesia.id– Guna meningkatkan kemampuan dan wawasan, pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Ogan Ilir melakukan studi banding Bandung, Bali dan Yogyakarta. Studi banding yang dilepas Bupati OI Ilyas Panji Alam ini berlangsung dari 23 Maret  hingga  1 April 2018.

Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam SE SH MM saat  melepas keberangkatan pengurus Karang Taruna Ogan Ilir mengatakan, studi banding ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan para pengurus, dengan harapan ilmu yang didapat nantinya bisa diterapkan bisa diterapkan ke desa.

“Saya sebagai bupati hanya berharap pengurus karang taruna ini bisa memiliki wawasan yang luas sehingga bisa bermanfaat bagi kemajuan desa,” ungkapnya.

Selain itu, kata Ilyas studi banding ini dapat menjauhkan pengurus dari kegiatan negatif, terutama penyalahgunaan narkoba. Dia juga mengatakan manfaat karang taruna di kabupaten, kecamatan dan desa sangat besar dalam menunjang kemajuan desa. Karena sudah seharusnya pemerintah desa juga memberikan perhatian kepada pengurus maupun anggota karang taruna.(sanditya lubis)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.