Banner sumsel

Pengguna Bus Damri Sekayu- Palembang  PP Terus Meningkat, Jika Hari Libur Mencapai 76 Persen

MUSIBANYUASIN, koranindonesia.id—Bus Damri yang melayani rute Sekayu-Palembang mendapat respon  bagus dari Masyarakat Muba, hal ini terbukti dengan makin meningkatkan jumlah penumpang dengan tujuan Sekayu-Palembang dan sebaliknya, jika hari libur mencapai 76 persen

” Syukur alhamdulilah,  setiap harinya penumpang bus Damri ini terus bertambah peningkatan jumlah penumpang hingga saat ini mulai mencapi rata-rata mencapai 40-50%, mudah-mudahan terus bertambah,”kata Kadishub Muba Pathi Riduan, Jumat (23/11/2018).

Dikatakanya, jika di hari libur jumlah penumpang justru melonjak dibandingkan hari biasa, melonjaknya jumlah penumpang bisa mencapai sekitar 76,67 %, kedepan jika jumlah penumpang terus meningkat, pihaknya akan berkordinasi dengan pihak bus Damri untuk ditambah jumlah armadanya dimana saat ini baru hanya ada dua bus Damri yang beroperasi jurusan Sekayu – Palembang

“Pihak Damri sudah menyiapkan 5 unit armada bus Damri untuk jurusan Sekayu-Palembang, namun saat ini baru beroprasi 2 unit, kalau antusias warga tinggi menggunakan jasa Bus ini ke depan akan ditambah lagi unit bus AKDP ini “ucapnya.

Sebagai informasi, operasional angkutan bus Damri Sekayu-Palembang dan Palembang-Sekayu dilakukan setiap hari, untuk jam operasional Sekayu-Palembang pagi pukul 06.00 WIB dan sore pukul 16.00 WIB dan Palembang Sekayu pagi pukul 05.00 WIB, sore pukul 16.00 WIB.

Untuk pool bus sendiri jika  di Sekayu dipusatkan di Terminal Randik, sedangkan  di Palembang terletak di KM 5, pool  Damri KM 9, dan Terminal Alang-Alang Lebar. (Sts)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.