Banner sumsel

Pengeroyokan Ratna Sarumpaet Baru Diungkap, Ini Alasannya

JAKARTA, koranindonesia.id – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menjelaskan alasan,  baru diungkapkannya peristiwa pengeroyokan yang dialami Ratna Sarumpaet, oleh orang tidak dikenal di Bandung, Jawa Barat, pada 21 September silam.

Menurut Fadli, saat itu Ratna dan keluarga tidak ingin kejadian ini langsung dipublikasikan. Karena Ratna Sarumpaet sendiri, diyakininya masih mengalami trauma.

“Mbak Ratna sendiri memang tidak ingin masalah ini diekspos sebelumnya, karena ingin proses recovery terlebih dahulu, dan juga tentu juga saya yakin beliau mengalami trauma, tidak pernah menyangka dalam hidup beliau, ada satu perlakuan seperti itu,” ujar Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Fadli mengaku tidak mengetahui secara persis, apa motif penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet, yang disebut-sebut terjadi di parkiran mobil Bandara Husein Sastranegara Bandung pada Minggu lalu tersebut. Namun, dia tidak menampik jika disebutkan, ada unsur politik.

“Apalagi Mbak Ratna juga di dalam BPN, beliau juga salah satu jurkamnas. Ya saya tidak tahu, tapi di dalam hari-hari seperti sekarang, mana ada yang tidak terkait dengan politik. Ya kan?” imbuh Fadli.

Sebelumnya, informasi penganiayaan ini beredar luas di jejaring media sosial. Disebutkan bahwa Ratna kini sedang dirawat di sebuah rumah sakit, namun memilih tutup mulut karena masih trauma atas kejadian yang menimpanya.

(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.