Banner pemprov juni

Pengendara Motor Tewas Diseruduk Truk dari Belakang

PALEMBANG, koranindonesia.id – Seorang pengendara motor yakni Zulfadli (32) warga Dusun III, Desa Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, meninggal dunia usai ditabrak truk dari belakang.

Kejadian naas itu terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Kamis (27/1/2022) sekitar pukul 18.00.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Irwan Andeta mengatakan, kejadiannya bermula ketika mobil truk dengan nomor polisi (nopol) BH 8904 UU melaju dari arah Jembatan Musi II menuju Jembatan Nilakandi.

Setiba di lokasi kejadian, lanjut Irwan Andeta, truk mengalami kendala di bagian rem hingga menyeruduk motor Yamaha Vega Zr nopol BG 4627 ND yang dikemudikan korban dari arah belakang.

“Kondisi mobil truk kuat dugaan rem blong, sehingga menabrak motor yang berada di depannya,” kata Irwan ketika diwawancarai awak media di Polrestabes Palembang, Jum’at (28/1/2022) siang.

Dia mengatakan, akibat kecelakaan itu satu orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di bagian dada, perut lebam serta mengeluarkan darah dari hidung.

“Sopir truk melarikan diri, sekarang masih dalam pengejaran anggota kita. Sedangkan barang bukti motor serta mobil truk sudah kita amankan di Pos Lakalantas Musi 2,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.