Pengedar Sabu Ditangkap di Rumah

PALEMBANG, koranindonesia.id – Seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu yakni Tomi Iskandar (36) ditangkap anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polrestabes Palembang.

Penangkapan terhadap tersangka Tomi dilakukan di rumahnya yang beralamat di Jalan Aiptu Wahab, Lorong Sekolah, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Senin (24/1/2022) sekitar pukul 08.00.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Narkoba Kompol Mario Ivanry mengatakan, tertangkapnya pelaku berawal dari informasi masyarakat tentang bisnis haram yang dijalaninya.

“Dari informasi itu, petugas melakukan penyelidikan dan melakukan penggerebekan di rumahnya,” kata Mario saat dikonfirmasi awak media, Kamis (27/1/2022) siang.

Dalam penggerebekan itu, lanjut dia, petugas menemukan barang bukti 14 paket kecil sabu-sabu dengan total berat 4,94 gram. Dari pengakuannya, barang tersebut milik JN yang masih dalam pengejaran anggotanya.

“Kita kenakan Pasal 114 Ayat 1 dan Pasal 112 Ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman pidana di atas lim tahun penjara,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.