Banner sumsel

Pengedar Sabu di Palembang Tewas Ditembus Peluru Petugas

PALEMBANG, koranindonesia.id – Satuan Intelkam Polresta Palembang terpaksa menambak mati satu pengedar narkotika jenis sabu di kota Palembang, berinisial AL (42), dalam drama penangkapan tersangka di kawasan Jalan Tegal Binangun, Palembang, Senin (8/10/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

“Tersangka ini merupakan pengedar sabu yang telah lama kami incar. Karena melawan dengan menembakan senjata apinya ke Tim Trisula Polresta, akhirnya tersangka pun kita tembak dengan sebutir timah panas yang menembus tubuhnya,” jelas Wakapolresta Palembang, AKBP Prasetyo Purboyo didampingi Kasat Intelkam Kompol Mario Ivanry, saat gelar perkara di RS Bhayangkara Palembang, Senin (8/10/2018) siang.

Barang bukti yang berhasil disita dari tersangka pengedar sabu yang ditembak mati petugas dari Polresta Palembang, Senin (8/10). (FOTO/FHY)

Dengan barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan (senpira) berikut empat butir amunusi aktif dan satu selongsong, serta 47 paket sabu milik tersangka, pihak kepolisian berjanji akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap jaringan-jaringan narkotika di wilayah Kota Palembang.

“Kita akan kembangkan lebih jauh,” tutupnya.

(fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.