Banner sumsel

Pengedar Narkoba Ini, Ditangkap Saat Asyik Bercumbu di Kamar Hotel

LAHAT, koranindonesia.id – Aldosena (27) warga Jalan Lapter, Desa Air Kuti, Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan (Sumsel) ini, ditangkap jajaran Satres Narkoba Lahat, ketika berada di sebuah kamar hotel di Kota Lahat.

Aldosena digerebek polisi berpakaian preman, sekitar pukul 22.30 WIB. Persis saat tengah bercumbu dengan teman wanitanya. Saat berhasil masuk, anggota yang melakukan penggeledahan menemukan sebutir setengah pil extasi diduga sisa pakai yang disimpan Aldosena dalam topi yang dipakainya. Juga satu paket sedang sabu siap edar, disimpan didalam kotak rokok yang diletakkannya diatas meja kamar hotel.

“Tersangka ini memang sudah lama masuk dalam buruan kita sebagai pengedar,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, melalui Kasat Narkoba AKP Bobi El Tariq, Minggu (21/4/2019).

Dari pengakuan Aldosena, barang haram tersebut didapatnya dari Rahma (DPO), sengaja dibawa dari Lubuklinggau, untuk dijual di Kota Lahat. Untuk di Lahat sendiri sudah ada pelanggan Aldonesa yang menunggu kedatangannya.

“Kita masih memburu siapa yg hendak membeli barang ini. Kalau nama-namanya sudah kita kantongi,” pungkas Bobi.
(sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.