Banner sumsel

Pendukung Prabowo-Sandiaga Sebut ‘Prabowo Presiden’

JAKARTA,koranindonesia.id-Massa pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga mengelu-elukan Prabowo saat calon presiden itu menyapa massa di panggung saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/04/2019).

Prabowo dan Sandi telah berada di SUGBK untuk melaksanakan sholat tahajud dan subuh berjamaah dengan puluhan ribu massa pendukung yang memadati lapangan dan kursi penonton SUGBK.

“Hidup Prabowo, Prabowo menang, Prabowo presiden,” teriak ribuan massa di GBK saat Prabowo melambaikan tangan di panggung.

Selain di atas panggung, Prabowo yang tadinya berpakaian putih saat sholat. sekitar pukul 07.05 berganti pakaian kebesarannya berwarna cokelat lalu diarak berkeliling GBK menyapa massa pendukungnya yang ada di luar stadion. Prabowo berkeliling dengan menggunakan mobil Jeep warna senada dengan bajunya. Dengan gaya khas kopiah hitam Prabowo melambaikan tangan kepada seluruh massa yang memadati area luar GBK.

Massa yang yang tadinya bertebaran di mana-mana lantas menghampiri pagar betis yang dibuat oleh relawan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Indonesia..Lagi-lagi massa memanggil-manggil nama Prabowo dan melambaikan tangan. Prabowo terus menyapa dan melambaikan tangan kepada massa pendukungnya untuk memberikan semangat.

Menurut Franky dan Ahmad Bahtiar, relawan dari FSPMI se-Indonesia, total ada 3.000 massa FSPMI yang datang ke SUGBK untuk memberikan dukungan suksesnya kampanye akbar pasangan calon nomor urut 02.

“Kami FSPMI dari Serang Banten sudah tiba di GBK sejak Sabtu malam, kami berangkat menggunakan KRL,” ungkapnya.

Franky menyebutkan, kedatangan mereka untuk membantu relawan lainnya agar pelaksanaan kampanye akbar Prabowo-Sandi berjalan lancar, dan tertib hingga damai. Dikatakannya hingga kini tidak ada peristiwa atau kejadian yang menggangu keamanan dan ketertiban kampanye akbar pasangan calon nomor urut 02.

“Alhamdulillah sampai saat ini aman dan terkendali,, dan itu yang kami harapkan agar masyarakat mengetahui bahwa pendukung Prabowo-Sandiaga itu tertib,” terangnya.

Menurut Franky, seluruh anggota FSPMI mendukung pasangan calon nomor urut 02 karena memiliki kepedulian terhadap buruh. Sehingga FSPMI turut berjuang untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga.

“Harga mati bagi FSPMI untuk mengantarkan Prabowo-Sandiaga jadi presiden,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.