Pendukung Jokowi-Ma’ruf Meriahkan Debat dengan Pertunjukkan Angklung

JAKARTA, koranindonesia.id – Ada yang unik disuguhkan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, menyambut pelaksanaan Debat Presiden di The Sultan Hotel, Minggu (17/2/2019).

Para pendukung dan relawan pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf ini memeriahkan suasana dengan menampilkan pertunjukkann2.000 angklung, dan ada juga relawan yang berjoget Poco-Poco.

Tak ayal, keanekaragaman pertunjukkan yang disuguhkan itu, membuat suasana sangat meriah. Para pendukung paslon Jokowi-Ma’ruf juga datang dari beberapa provinsi baik dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Papua.

Ketua DPP Srikandi Barisan Pendukung Joko Widodo (BPJW) Matille S mengatakan, dirinya datang untuk memberi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf, dalam pelaksanaan Debat Kandidat Pilpres 2019, putaran kedua ini.

“BPJW hadir untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf, kami memiliki anggota relawan yang telah mencapai 10.000 anggota. Semuanya militan mendukung Jokowi-Ma’ruf,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, di parkiran The Sultan Hotel, Minggu (17/2/2019).

Dikatakan ibu tiga anak ini, kehadiran BPJW di Debat Kandidat kedua ini adalah, untuk membuktikan bahwa BPJW relawan militan dan tanpa pamrih untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, apalagi di Banten merupakan basis dari Prabowo-Sandiaga. Namun, kehadiran BPJW bisa mendongkrak suara Jokowi-Ma’ruf untuk menang di Banten.

“Tujuan BPJW hanya satu, yakni mengantarkan Jokowi-Ma’ruf dua periode. Tidak ada alasan bagi BPJW tidur, kami harus turun kejalan untuk meraih suara terbanyak,” tandasnya.
(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.