Banner Pemprov 17 Agustus

Pencuri Sempat Bersantai dan Minum Air Lalu Gondol Uang Jutaan Rupiah

Baturaja,koranindonesia.id – Ibu rumah tangga ini mendatangi SPKT Polsek Baturaja Timur lantaran rumahnya disatroni pencuri, bahkan para pencuri sempat minum air di dapur rumah korban.

 

Aksi pencurian yang mensatroni rumah saat malam hari ini sudah sangat meresahkan warga khususnya warga Kemelak KM 4.5 di belakang Pom Bensing Kemelak kecamatan Baturaja Timur OKU.

 

Kali ini menimpa rumah ibu Yati dan rumah tetangganya. Tak tangung-tanggung bahkan pencuri ini sempat bersantai di dapur serta minum air saat melancarkan aksinya waktu pemilik rumah tertidur lelap. Kejadian itu sendiri terjadi tadi malam.

 

 

Aksinya sama sekali tidak diketahui oleh pemilik rumah. Padahal sang pemilik rumah berada di dalam rumah saat itu. Pencuri yang diduga sudah mengetahui kondisi pemukiman tersebut berhasil menggondol uang jutaan rupiah serta beberapa handphone dan sandal.

 

“Yang hilang uang tiga juta serta hanphone serta sandal milik saya, kami juga menemukan sendal pelaku. Kejadianya sekitar pukul 03.00 dini hari, ”ucap Yati saat polisi melakukan olah TKP, pada (18/7/2019)

 

Pelaku sendiri melancarkan aksinya dengan cara masuk lewat jendela dengan mencongkel jendela. Ha l itu terlihat dari beberapa bekas dan barang bukti yang ditemukan oleh polisi di rumah korban. Polisi juga berhasil menemukan tas korban yang sudah tidak ada isinya lagi serta sandal pelaku.

 

Kapolsek Baturaja Timur AKP Zaldi melalui Kanit Reskrim Polsek Baturaja Timur  Ipda Ada Galuh membenarkan telah menerima laporan dari korban tersebut. Pihaknya jelas dia, sudah mendatangi TKP rumah korban dan mengumpulkan beberapa barang bukti.

 

“Pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan mencongkel jendela rumah korban dan mengambil harta benda. Saat ini kami masih menyelidiki kasus ini. Doakan saja bisa terungkap, memang diduga korban telah mengetahui seluk beluk lokasi. Hal itu terlihat dari barang bukti dan jejak pelaku yang ditemukan ,”tegasnya

 

Pihaknya berharap warga tetap tenang dan selalu berhati-hati menjaga harta benda serta melaporkan jika ada orang yang mencurigakan yang mengintai di lingkungan masing-masing. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.