Banner sumsel

Pemuda Zaman Now Bangga Kepemimpinan Harnojoyo

Palembang, koranindonesia.id – Sekelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas Pemuda Zaman Now Kota Palembang menyambangi kediaman pribadi Calon Walikota Palembang H. Harnojoyo di Jalan Alamsyah Ratu Prawira No 24 Kecamatan Gandus Kota Palembang.

Generasi milenial yang tergabung dari berbagai komunitas ini menyatakan rasa bangganya dengan keberhasilan dan terobosan Harnojoyo saat memimpin kota Palembang, hal tersebut diungkapkan koordinator Pemuda Zaman Now,  Deo Tansila.

“Pak Harno banyak keberhasilannya, menciptakan destinasi wisata baru,  seperti Sekanak, pedestrian Sudirman,  skatepark,  lorong basah kuliner, dan ruang terbuka untuk anak anak muda,” jelas Deo Tansila usai memberikan seragam pemuda zaman now kepada Harnojoyo, Jumat (16/3/2018).

Dijelaskan Deo,  upaya mendatangi kediaman Harnojoyo adalah murni inisatif dari rekan rekan komunitasnya yang terdiri dari beberapa anak muda yang didominasi mahasiswa diberbagai kampus di Kota Palembang, menurutnya peran serta anak muda sangatlah penting untuk ikut berkontribusi atas kemajuan sebuah daerah khususnya Kota Palembang.

“Duet pemimpin Harno-Fitri ini paket komplit,  merupakan sosok sederhana,  tegas dan merakyat dan terpenting dekat dengan anak anak muda,” ujar Deo.

Dalam pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang bulan Juni mendatang,  Deo dan kawan kawan akan membantu pasangan calon Harnojoyo-Fitrianti Agustinda untuk mensosialisasikan keberhasikannya selama memimpin dan program visi misi kedepan.

“Minimal kami akan terus sosialisasikan pada kalangan muda,  karena Pak Harno dan Ibuk Fitri sangat layak untuk melanjutkan memimpin kembali Kota Palembang ini” Kata Deo

Sementara itu Calon Walikota Palembang H. Harnojoyo mengapresiasi semangat yang diutarakan oleh komunitas zaman now,  menurutnya peran generasi muda yang sering disebut generasi milenial tersebut sangatlah penting karena program yang dilakukanya lebih cenderung untuk kebaikan generasi mendatang.

“Seperti Gotong royong, salah satu tujuannya agar generasi mendatang dapat menikmati dan menjaga indahnya sungai serta munculnya tempat tempat-tempat wisata baru,  begitu juga penguatan mental spritual agar anak anak mampu bersaing di masa mendatang” Jelas Harnojoyo.

Dalam kesempatan tersebut,  Harnojoyo juga berpesan kepada anak muda agar senantiasa tidak terjebak dalam pergaulan sehingga generasi mendatang dapat lebih baik.

“Terpenting, perbanyak kegiatan positif,  zaman boleh semakin canggih, namun etika dan adat budaya tetap dijaga,” kata Harnojoyo. (teja)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.