Banner sumsel

Pemuda Lahat Inginkan Anak Surya Paloh Jabat Kemenpora RI

— Pasca ditetapkanya Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Prsiden dan Wakil Presiden RI oleh KPU RI, banyak yang berharap susunan Kabinet Jokowi jilid II merupakan putra putri terbaik yang mempunyai kualitas dan komitmen untuk memajukan Bangsa.  Hal itu pula yang kini menjadi harapan DPD Garda Pemuda (NasDem) Kabupaten Lahat.
Selaku organisasi kepemudaan,  Garda Pemuda NasDem menyorot sosok calon Menteri Pemuda dan Olahraga RI. Bahkan,  Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kabupaten Lahat M.Shanza Diansyah Putra,SH, tak ragu menyebut nama Prananda Surya Paloh (PSP) menjadi sosok yang tepat untuk menahkodai jabatan Menteri yang mengurusi soal kepemudaan dan olahraga tersebut.
“Ya ini bukan sekedar dukungan tapi memang beliau sosok yang tepat untuk memajukan pemuda dan olahraga di tanah air.  Dan dukungan tersebut saat ini bukan dari Lahat saja tapi Garda Pemuda NasDem se Nusantara, “ujar M.  Shanza,  Selasa (2/7/2019).
Lebih lanjut diungkapkan PSP memiliki kiprah yang sangat panjang dalam berogranisasi, khususnya organisasi kepemudaan di Tanah Air.  Pengalaman organisasi yang dimiliki pernah menjadi anggots parlemen di senayan dan pengalamannya menjadi pengurus  di bidang OKP sangatlah panjang.
“Makanya selaku pemuda dan mewakili DPD di Kabupaten Lahat, provinsi Sumatera Selatan sangat mendukung PSP jadi Menpora demi memajukan organisasi kepemudaan dan olahraga di negeri ini,”ujarnya.  (Sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.