Banner sumsel

Pemuda Indonesia Generasi Penerus Bangsa

PALEMBANG, koranindonesia.id –  Peringatan Hari Pahlawan, menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri. Sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur.

Demikian sambutan, Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita yang dibacakan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., selaku Irup peringatan ke 73 Hari Pahlawan 10 November 2018.

Bertindak sebagai komandan upacara Kapten Adm Wakhid Candra D. Diikuti seluruh anggota Lanud SMH Palembang, bertempat di Lapangan Apel Lanud SMH Palembang, Sabtu (10/11/2018).

Dilanjutkannya, maka setiap zaman pasti ada pahlawannya dan setiap pahlawan pasti berkiprah di eranya. Terkait dengan hal tersebut, bangsa Indonesia memerlukan pahlawan baru. Indonesia saat ini membutuhkan sosok yang berdedikasi dan berprestasi pada bidangnya untuk memajukan negeri ini. Terkait dengan hal tersebut, bangsa Indonesia memerlukan pahlawan baru.

“Untuk itu, Indonesia saat ini membutuhkan sosok yang berdedikasi dan berprestasi pada bidangnya untuk memajukan negeri ini.Terlebih lagi dibutuhkan sosok pemuda Indonesia sebagai generasi penerus yang mempunyai jiwa patriotisme, pantang menyerah, berdisiplin, berkarakter menguasai ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidangnya,” pungkasnya.

(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.