Banner sumsel

Pemuda Bertato Diamuk Massa Usai Curi Motor Dipinggir Jalan

LAHAT,KoranIndonesia.id– Juliyo Pernando (23) diamuk masa, usai ketahuan mencuri sepeda motor di pinggir jalan Talang Grembu Desa Tanjung Kurung Ilir, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat. Beruntung pelaku tidak mengalami luka serius, saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Kota Agung.

 

Tertangkapnya pemuda bertato setengah badan, warga Jalan Kombes H Umar, Kelurahan, Bangun Jaya, Kota Pagaralam itu ketika, pada Kamis (19/9) Danaludin mengetahui motor Honda GL 100 Nopol BG 5102 EB hilang, saat dirinya berada di tempat acara persedekahan.

 

Mengetahui motor kesayangannya dicuri, bersama warga dan tamannya melakukan pengejaran. Benar saja, setelah dilakukan pengejaran, sekitar 200 meter dari TKP, motor warna hitam miliknya yang hilang terlihat dibawa lari orang tak dikenal ( Juliyo ).

 

” Warga berhasil menangkap pelaku dan sempat dimassa warga tapi pelaku  tidak mengalami luka serius,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Paur Humas, Aiptu Lispono. Jumat (20/9)

 

Kemudian Dwin anak dari Danaludin melaporkan kejadian tersebut, ke Polsek Pagar Agung serta menyerahkan pelaku beserta barang bukti untuk diproses hukum.

 

” Ya. Warga melapor dan menyerahkan ke Polsek Pagar Agung. Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan guna proses hukum,” sampai Lispono. (Sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.