Banner sumsel

Pempek Lenggang Sepanjang 5 Meter Pecahkan Rekor Muri

PALEMBANG, koranindonesia.id – Reuni akbar ikatan alumni SMPN 15 Palembang pada 19 Juni mendatang, rencananya akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan membuat pempek lenggang berukuran raksasa dengan panjang mencapai lima meter.

Rangkaian kegiatan reuni akbar ini akan digelar bertepatan dengan HUT Kota Palembang yang jatuh 19 Juni mendatang di Hotel Horison Ultima yang mengakomodir para alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1980-2016.

“Ya, rencananya kami akan pecahkan rekor Muri dengan membuat pempek lenggang dengan panjang lima meter,” ujar Ketua Panitia Reuni SMP Negeri 15 Palembang Ahmad Hartawan.

Menurutnya, rencana pemecahan rekor tersebut dilakukan sebagai bagian menyemarakkan HUT Kota Palembang. “Selain itu, kami sebagai alumni SMPN 15 memanfaatkan momen reuni ini untuk menyambut perhelatan Asian Games 2018 yang akan digelar Agustus nanti,” ungkapnya pula.

Pempek Lenggang tersebut  nantinya, menurut dia, akan dibuat oleh seluruh alumni yang terlibat pada kegiatan reuni akbar SMPN 15 Palembang. “Untuk informasi pendaftaran keikutsertaan reuni ini bisa melakukan registrasi secara online di http://bit.ly/2Huazt9atau menghubungi panitia di 082182715999,” bebernya.

Pada kegiatan reuni tersebut juga nantinya akan mengundang guru-guru SMPN 15 dan para alumni berencana akan memberikan sumbangan unit komputer. “Komputer nantinya untuk dipergunakan siswa-siswi mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK),” terangnya.

Selain itu, untuk membuat rangkaian kegiatan reuni akbar  SMPN 15 lebih semarak panitia juga mendatangkan penyanyi solo terkenal yakni Cakra Khan. “Ya, penampilan Cakra Khan nantinya bisa membuat reuni dan silaturahmi alumni SMPN 15 lebih semarak dan antusias,” pungkasnya.(sen)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.