Banner sumsel

Pemkab Muratara Serahkan Bantuan Korban Banjir

Muratara,koranindonesia.id – Warga korban banjir ditiga kecamatan dalam Kabupaten Musi Rawas Utara menerima bantuan logistik dari Pemerintah Kabupaten Muratara.

Bantuan ini diserahkan Wakil Bupati Muratara,  H Devi Suhartoni, Jumat (16/3/2018).

Pada kesempatan itu, Wabup mengimbau agar bantuan diberikan tepat sasaran sehingga benar-benar bisa dinikmati korban banjir.

Kepada instansi yang berkompeten seperti Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Badan  Ketahanan Pangan diminta agar memonitor bantuan sehingga pendistribusiannya tertib dan tepat sasaran.

“Silahkan dibagi dengan baik, ini yang dapat pemerintah berikan kepada korban banjir, ” katanya sembari menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara sangat komitmen dalam menangani banjir diantaranya bupati secara langsung meninjau lokasi banjir guna mengambil langkah cerdas dan tepat dalam menangani banjir.

“Alhamdulillah, begitu pak Bupati datang, data sudah siap dan bantuan logistik pun datang. Saya harap masyarakat dapat menikmati dan mensyukuri bantuan yang ada,” katanya.

Wabup juga menyampaikan, kedepannya pemerintah akan melakukan langkah preventif, yakni pencegahan dalam musibah banjir.

Dia berterima kasih kepada tim Tagana dan BPBD serta Dinsos maupun Dinkes yang telah maksimal dalam menangani banjir itu.

“Saya acungi jempol bagi tim penanggulangan banjir yang telah bekerja 24 jam, “katanya.

Reporter : shandi april
Editor   : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.