Banner sumsel

Pemkab Muba Siap Sukseskan Gelaran Liga 3

 

SEKAYU,koranindonesia.id— Gelaran liga 3 siap dimulai, kali ini dipercaya bertindak sebagai tuan rumah putaran pertama yakni Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang akan resmi digelar Selasa (20/8/2019).

Dalam kesempatan welcome dinner di Griya Pendopoan Serasan Sekate, Senin (19/8/2019) malam sebanyak enam tim yang akan berlaga di liga 3 ini tampak semangat dan antusias akan berkompetisi di Bumi Serasan Sekate.

Adapun enam tim yang akan berlaga di liga 3 yakni diantaranya Muba United, Persipra, PS Banyuasin, Persimura, PS Palembang, dan PS Bank Sumsel.

Dalam kesempatan welcome dinner bersama tim liga 3, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin yang diwakili Sekda Muba Drs Apriyadi MSi menyebutkan, Pemkab Muba siap akan menyukseskan liga 3 putaran pertama dimana Muba bertindak sebagai tuan rumah.

“Prinsipnya Muba mendukung seluruh kegiatan positif, terlebih gelaran liga 3 ini,” ungkap Apriyadi.

Dikatakan, Muba sebagai daerah yang dinobatkan sebagai destinasi olahraga dan memiliki Bupati yang menyandang gelar Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se-Indonesia tentu akan all out memfasilitasi event olahraga.

“Apalagi liga 3 ini merupakan bagian untuk mencetak bibit pemain sepakbola yang nantinya diharapkan mampu bertengger di tingkat internasional maupun internasional,” ujarnya.

Sementara Asprov PSSI Sumsel Ucok Hidayat menyebutkan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan Pemkab Muba utamanya Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin yang sangat support.

“Kami berharap liga 3 ini berjalan lancar hingga tuntas dan dapat memajukan sepakbola di Sumsel,” ungkap Ucok Hidayat.

Diketahui, dalam gelaran liga 3 ini Muba memiliki tim andalan sebagai tuan rumah yakni Muba United. Tim yang dijuluki Laskar Ranggonang ini diharapkan dapat tampil maksimal.(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.