Pemkab Muba – PT Asurnsi Jiwa Taspen Tandatangani MoU

MUBA, koransumatera.com – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mel­akukan penandatangan­an nota kesepahaman dengan PT Asuransi Jiwa Taspen terkait pemanfaatan tabungan hari tua, dalam acara sosialisasi Program Taspen Save, di Au­ditorium Pemkab Muba, Senin (12/2/2018).

Nota kesepahaman  tersebut ditanda­tangani Asisten III Setda Muba H Ibnu Sa­ad SSos MSi dan Kepa­la Cabang PT Taspen Cabang Palembang Arm­on Yahya dengan disa­ksikan Sekretaris Ba­dan Kepeawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Muba Nis­po Azhar SIP.

Asisten III Setda Mu­ba meng­atakan, Pemkab Muba menyambut baik progr­am dari PT Taspen ya­ng bertujuan untuk meningkatkan kesejaht­eraan Aparatur Sipil Negara di Muba.

“Semoga program ini dapat bermanfaat bagi kita, khususnya ba­gi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin” uj­ar Ibnu.

Sementara Kepala Cab­ang PT Taspen Palemb­ang Armon Yahya meng­ungkapkan, program Taspen Save adalah pe­ngembangan program dari Taspen life yang melola tabungan hari tua untuk ASN. Dim­ana ASN disamping me­ndapat asuransi juga sekaligus menabung dengan iuran secara sukarela.

“Taspen save ini sama dengan kita menabu­ng sekaligus asurans­i, jika terjadi kece­lakaan kerja selain kita dibayarkan asur­ansi hak kita juga dikembalikan,” tutur Armon.

Reporter: Charles

Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.