Banner sumsel

Pemkab Muba Dukung Ke­giatan PWI

MUBA,koranindonesia.id- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin akan terus mendukung program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Demikian diutarakan Asisten I Setda Muba H Rusli SP MM pada pembukaan acara Semi­nar Sehari Bersama PWI, di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Kamis (15/3/2018).

“Kami mengucapkan te­rima kasih kepada PWI yang turut serta memantau program pembangunan di Muba, dan kalau ada kegiatan PWI akan terus kami suport,” kata Rusli setelah menyaksikan penandat­anganan MoU antara PWI Muba dan Apdesi Muba tentang sinergis­itas PWI dan pemerit­ah desa.

Terkait dengan penan­datanganan nota kese­pahaman antara PWI ini, Rusli berharap kedepan kerjasama ter­sebut dapat mendukung program pembangunan di Kabupaten Muba.

“Mudah-mudahan dengan terjalinnya kerjas­ama antara PWI dan Apdesi ini dapat berd­ampak positif bagi pembangunan di setiap desa,” tambah Rusli.

Ketua PWI Muba Kurna­idi ST mengungkapkan, seminar diikuti PWI se Sumatera Selatan ini merupakan rang­kaian peringatan Hari Pers Nasional ting­kat Kabupaten Muba.

“Harapan kami PWI da­pat bersinergi ke be­rbagai pihak hingga ke pemerintah desa,” kata Kurnaidi.

Sementara Ketua PWI Sumsel Oktaf Riadi mengucapkan terima ka­sih kepada Pemkab Mu­ba atas bantuan serta dukungan kepada PW­I.

“Semoga dengan terja­linnya kerjasama PWI dengan pemerintah desa ini seluruh kegi­atan didesa-desa dap­at terekspos,” harap­nya.

Ia juga menghimbau kepada PWI di Muba ag­ar jangan mengeluark­an berita-berita tan­pa konfirmasi dengan pihak terkait.

“Hati-hati dalam men­geluarkan berita, wa­laupun berita online kita harus full kof­irmasi, karena menya­ngkut nama baik sese­orang,” kata Oktaf. (Chales)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.