Banner sumsel

Pemilu di Musirawas Berdarah, Petugas Linmas Tusuk Ketua KPPS

MUSIRAWAS,koranindonesia.id-Kelurahan Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas, Sumsel, sempat geger. Pasalnya Ketua KPPS TPS 08 Rio Habibi (32), Kelurahan Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas ditusuk oleh petugas Linmas TPS 08, Febri (30), warga RT 06, Kelurahan Selangit, Kecamatan Selangit menggunakan Sajam jenis pisau, Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, penusukan berawal dari petugas Linmas mengajukan protes, lantaran korban memegang dua kunci kotak suara yang berbuntut keributan hingga terjadi penusukan.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka sayat pada jari manis tangan kanan, luka tusuk pada dada dan luka tusuk pada punggung kanan. Oleh warga korban langsung dilarikan ke Puskesmas hingga dirujuk ke RS AR Bunda untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Terawas, Iptu Arpan membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini korban sudah ditangani pihak medis sedangkan pelaku masih dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Benar, tersangka sudah ditahan, sedangkan korban sudah dilakukan perawatan. Saat ini di TPS masih dilakukan pelaksanaan pemilu,” ujarnya. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.