Pemilik Toko Emas Dirampok, Pelaku Berhasil Bawa Kabur 2,5 Kg Emas

PALEMBANG, koranindonesia.id – Satuan Reskrim Polsek Ilir Timur I Palembang masih mengejar terus pelaku perampokan, yang menimpa pemilik Toko Sumber Mas, Djulijono dan Evi Julianty, saat melintas di Jalan Semeru, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, hingga menyebabkan korban kehilangan logam mulia seberat 2,5 kilogram (kg), Rabu (3/4/2019), sekitar pukul 08.00 WIB.

“Ya, anggota kita masih dilapangan. Masih mengejar para pelaku,” ujar Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Edi Rahmat.

Kejadian itu sendiri berawal saat pasangn suami isteri ini hendak menuju tokonya yang berada di Jalan Sayangan. Tepat melintas di lokasi, dengan menggunakan becak motor (bentor), pemilik toko ini dihadang empat pelaku menggunakan dua sepeda motor. Dua pelaku bersenjata tajam, membacok korban yang mencoba mempertahankan tas berisi emas.

“Satu motor berada disamping bentor dan satu motor lainnya mencegat bentor dari sisi depan, lalu salah satu pelaku yang dibonceng turun langsung menarik tas milik korban,” ujar salah satu warga, Yani yang kebetulan melintas dilokasi yang sama.

Ditambahkan Yani, usai menarik tas korban, para pelaku langsung tancap gas menuju jalan Kolonel Atmo, Palembang. “Mereka meninggalkan korban begitu saja, setelah membawa tas hitam,” jelasnya.

Dari rekaman kamera CCTV yang terpasang dilokasi, nampak kedua korban berteriak minta tolong. Namun, sangat disayangkan jalan saat itu dalam kondisi sepi.

Pelaku terekam kamera pengintai berjumlah empat orang, menggunakan dua sepeda motor dan membawa kabur emas seberat 2,5 kg. Sampai saat ini korban masih menjalani perawatan di RS RK Charitas, Palembang.
(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.