Pemilik RM Cita Rasa Tewas Gantung Diri

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Pemilik Rumah Makan (RM) Cita Rasa yang berlokasi di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, simpang Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru Palembang membuat geger karyawannya sendiri.

Pasalnya, pemilik RM Cita Rasa, Wanda Ratu (40), warga asal Desa Sukakuli, Kelurahan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri dalam kamar di RM Cita Rasa.

Informasi yang didapatkan korban ditemukan pertama kali oleh suaminya sendiri Lujeng (40) yang menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi gantung diri menggunakan kain batik yang terikat di ventilasi jendela kamar RM Cita Rasa, Rabu (16/3) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa anggota piket Reskrim bersama piket SPKT bersama identifikasi sudah mendatangi TKP.

“Posisi korban sudah di turunkan oleh suaminya sebelum anggota kita datang ke KTP untuk melakukan olah TKP,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (17/3). Saat di lokasi kejadian, kondisi korban terdapat luka goresan di bagian mata kiri dan bibir atas serta luka memar di leher akibat lilitan kain.

“Dari keterangan saksi, memang sebelum gantung diri korban dan suaminya sempat ada cekcok, jasad korban sendiri dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan untuk dilakukan visum luar dan otopsi karena ditemukan diduga tanda bekas kekerasan,” katanya.

Sedangkan untuk kasus ini sendiri lanjut dia mengatakan, masih dalam pengembangan lebih lanjut oleh anggotanya. “Saat ini masih dalam pengembangan anggota kita terkait kejadian tersebut,” aku dia.

Sementara itu, Karyawan korban, menurut Nur (21), warga asal Kabupaten OKI, mereka tidak mengetahui secara pasti penyebab majikannya gantung diri. “Kami tidak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba ibu ditemukan sudah meninggal gantung diri,” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.