Banner sumsel

Pemerintah Kabupaten Semarang Mengapresiasi Program Kerja Pemerintah Kota Palembang

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Pemerintah Kabupaten Semarang memberikan apresiasi atas program kerja Pemerintah Kota Palembang dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang prima, efisien, dan transparan. Apresiasi ini disampaikan pada kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Semarang ke Pemerintah Kota Palembang, Rabu (18/4/2018), di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang.

“Kami sangat mengapresiasi program kerja Pemerintah Kota Palembang. Banyak sekali nilai plus yang bisa dipelajari dan diadaptasi,” ujar Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Semarang, Jati Trimulyanto.

Menurutnya, Palembang baik secara administrasi, terbukti dengan berhasil didapatkannya opini wajar tanpa pengecualian secara berturut-turut. Palembang juga dinilai mampu mendorong peningkatan kesejahteraan pegawai melalui pemberian tunjangan perbaikan penghasilan (TPP). Selain itu dirinya memberikan apresiasi atas pesatnya pembangunan di Kota Palembang.

Kunjungan kerja Pemkab Semarang tersebut mengajak serta 59 lurah dan perangkat pemerintah. Kunjungan ini diharapkan mampu membuka cakrawala serta membawa poin-poin positif dalam tata kelurahan, pelayanan publik, tata kelola pajak bumi dan bangunan.

Sementara itu, Sekda Kota Palembang Drs H Harobin Mustofa MSi mengaku tersanjung atas kehadiran Pemerintah Kabupaten Semarang.

Menurutnya, kunjungan tersebut memiliki arti bahwa Kota Palembang memiliki nilai yang baik dan sebagai acuan serta pembanding bagi daerah lain di Indonesia.

“Palembang terus berusaha meningkatkan pelayanan publik yang prima, efisien, dan transparan. Palembang memiliki sejumlah progran unggulan di antaranya gotong royong dan subuh berjemaah, untuk membangun peran serta aktif masyarakat dalam pembangunan,” ujarnya. (sen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.