Banner sumsel

Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Belum Pastikan Siapa Pertama Dibunuh

BEKASI,koranindonesia.Id-Kepolisian belum bisa memastikan siapa duluan dibunuh korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, yang menewaskan empat orang sekaligus.

Kepala Instalasi Forensik Polri Kombes Pol Edi Purnomo mengatakan pihaknya telah selesai mengautopsi emlat jenazah korban pembunuhan satunkeluarga di Bekasi. Dua korban suami dan istri di bunuh dengan benda tumpul dan senjaya tajam, sementara dua anak dibunuh dengan cara di cekik dibagian leher.

“Hasilnya begitu, namun untuk pertama kali di bunuh kita belum memastikan dulu. Nanti diberitahu setelah kami melakukan diskusi dengan penyidik kasus ini,” katanya dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (14/11/2018)

Edi Purnomo menjelaskan pihaknya menemukan luka tusukan di tubuh korban dan pembengkakan di tubuh korban akibat pemukulan benda tumpul suami istri. Sementara di bagian leher anak terlihat ada bekas cekikan.

“Jenazah korban sudah kita berikan ke keluarga. Sementara hari ini kami akan mendatangi penyidik untuk berdiskusi untuk mencari tahu siapa korban yang duluan terbunuh,” terangnya.

Sebelumnya ditemukan satu keluarga korban pembunuhan di Bekasi yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7). (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.