Banner sumsel

Pembunuh Satu Keluarga Sempat Tidurkan Anak Korban Sebelum Dibunuh

JAKARTA, koranindonesia.id – Anak korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi ternyata, sempat bertanya kepada Haris Simamora (HS) sebelum dibunuh, Bahkan HS sempat menidurkan kedua anak tersebut sebelum mencekik kedua bocah itu hingga tewas.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, terkait kronologis pembunuhan sadis satu keluarga di Bekasi. Pengakuan HS tega mencekik Sarah dan Arya Nainggolan yang terbangun, ketika dia usai membunuh orangtua kedua anak itu, Diperum Nainggolan dan Maya Ambarita.

“Setelah anak itu terbangun melihat dan bertanya kepada tersangka, ‘Ada Apa’ HS  sempat menjawab mama lagi sakit, dan tersangka kembali menidurkan kedua anak itu sebelum dicekik,” ungkapnya kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (16/11/2018)

Argo menuturkan kedatangan HS dikarenakan mendapat telepon dari korban Diperum Nainggolan, yang memintanya datang ke rumah korban, pada Senin (12/11/2018) malam lalu. Mereka sempat berbincang hingga akhirnya Diperum dan keluarganya tidur.

“Entah apa percakapan mereka, sekitar pukul 23.00 WIB, HS melakukan aksinya saat korban tidur, HS ke belakang tempat perkakas, HS melihat linggis. Akhirnya linggis itulah yang dipakai untuk membunuh korban,” terangnya.

HS diketahui masih memiliki hubungan keluarga dekat dengan Maya Ambarita. Dia mengaku membunuh satu keluarga di Bekasi itu karena dendam akibat sering dihina.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi pembunuhan satu keluarga di Bekasi, korban adalah empat orang anggota keluarga yaitu Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.