Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Pembalap Indonesia Ini Dipastikan Tidak Tampil di Moto2 2021

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama dipastikan tidak akan tampil di Moto2 2021. Ia hanya akan turun di FIM CEV Moto2 European Championship 2021. Hal itu diketahui dari surat resmi berisi konfirmasi dan kepastian Dimas Ekky tampil di CEV Moto2 yang diunggah Presiden Mandalika SAG Racing Team, Rapsel Ali.

“Iya [Dimas Ekky resmi ke CEV Moto2]. Silakan hubungi Pak Kemal [Team Principal Pertamina Mandalika SAG Racing Team, Kemalsyah Nasution],” kata Rapsel dilansir CNNIndonesia.com.

Terpisah, Team Principal Pertamina Mandalika SAG Racing Team, Kemalsyah Nasution juga mengamini hal tersebut. Meski begitu ia mengatakan Dimas Ekky masih tetap berstatus sebagai pembalap Mandalika Racing Team.

“Insya Allah Dimas Ekky akan turun di CEV Moto2 2021. Dia tetap pembalap kami [Mandalika SAG Racing Team],” kata Kemal.

Selain Dimas Ekky, Mandalika SAG Racing Team telah lebih dulu mengumumkan Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder sebagai pembalap yang akan tampil di Kejuaraan Dunia Moto2 musim 2021.

“Kalau Dimas bagus di CEV Moto2, tahun berikutnya dia akan masuk Moto2,” ujar Kemal.

Buat Dimas Ekky, CEV Moto2 bukan hal baru. Ia pernah tampil di kejuaraan serupa pada 2018 lalu. Kemudian ia naik kelas ke Moto2 di musim 2019 sebelum akhirnya menganggur di 2020.

“Yang pasti mau balap di mana pun saya harus siap,” jawab Dimas Ekky singkat.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.