Banner sumsel

Pemasok Ganja Kepada Mantan Penjaga Gawang Claudio Martinez Ditangkap

JAKARTA,koranindonesia.Id-Tim Polres Metro Jakarta Barat menangkap pria berinisial AHO di kawasan tajir Halang, Bogor, Jawa Barat, AHO dikenal sebagai pemasok ganja untuk eks pesepakbola dan pesinetron, Claudio Martinez.

Kasat Reserse Narkoba AKBP Erick Frendriz membenarkan penangkapan AHO. Pihaknya mengamankan pemasok ganja tersebut pada Jumat Malam (9/11/2018). Saat penangkapan, tidak ada barang bukti narkoba yang diamankan. Namun ada bukti yang diduga merupakan bukti transaksi penjualan barang haram tersebut.

“Barang bukti narkoba nihil, tapi ada petunjuk transaksi jual beli, yang sedang kami teliti apakah bisa jadi alat bukti untuk menjerat tersangka,” ungkapnya pada wartawan saat dimintai keterangan mengenai penangkapan pemasok ganja terhadap Claudio Martinez, Senin (12/11/2018).

Dijelaskan Erick saat ini penyidik masih mendalami kasus tersebut. AHO diharapkan bisa memberikan petunjuk jaringan narkobanya dari mana didapat untuk dapat dikembangkan.

“Mudah-mudahan penyidik dapat informasi dari hasil penyidikan ini, kemungkinan kasus ini ada jaringannya,” terangnya.

Sebelumnya Claudio Martinez ditangkap di kediamannya yang terletak di Pondok Kukusan Permai, Jalan KH Usman, RT 003/RW 0104, Depok, Jawa Barat, Jumat (9/11/2018). Dari hasil penangkapan polisi berhasil menyita Barang Bukti 7,9 gram ganja yang didapat didalam lemari pemain sepakbola berposisi kiper itu.

Diketahi Claudio Martinez di liga Indonesia pernah memperkuat tim sepak bola PPSM Sakti Magelang dan Persigo. Setelah itu, pemai  sepakbola asal Chili ini juga maramba kedunia artis dengan film yang dibintanginya ‘Tendangan Si Madun’.
Dengan kasus ini tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) sub-pasal 111 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.(Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.