Bhintan Shalawat

Pemain Tim All Star Kenakan Pita Hitam dan Kirim Doa untuk Zulkarnain Lubis

PALI,koranindonesia.id— Ada suasana berbeda sebelum pertandingan Timnas All Star melawan All Star PALI di Stadion Gelora November, Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sabtu (2/3) petang.

Tampak sejumlah pemain mengenakan pita hitam di lengan sebelah kiri. Hal ini dilakukan guna mengenang sosok Zulkarnain Lubis yang meninggal dunia tahun lalu.Dipimpin langsung oleh pemain Timnas All Star Herry Kiswanto, mantan punggawa Timnas Indonesia ini mengheningkan cipta sejenak dan mengirimkan doa kepada almarhum.“Beliau pernah bersama saya bermain di Timnas Indonesia dan di Kramayudha.

Dia sosok yang bertanggung dan disiplin,” kata Herry mengenang masa lalunya bersama Zulkarnain

Selain itu, pria yang akrab dipanggil dengan Herkis ini menambahkan, Zulkarnain dikenal sebagai sosok yang memiliki rasa humoris tinggi. Oleh karena itu, pemain terhibur bila dekatnya.

“Dia memiliki skill dan tehnik yang baik, orangnya ceria, sangat terhibur dengan beliau. Saya mengenal baik dengan sesepuh. Mari mengheningkan cipta dan mengirimkan doa untuk dia,” tuturnya.Sebelumnya, pemain bola tim nasional pada era 80-an, Zulkarnain Lubis, meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, Jumat pagi, 11 Mei 2018.Zulkarnain Lubis, yang merupakan pelatih PS PALI, meninggal secara mendadak sekitar pukul 07.30. Dia meninggal dunia diduga mengalami serangan jantung. (Rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.