Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Pemain Muda Ini Selamatkan Muka Realmadrid, Skor Imbang

 

JAKARTA,koranindonesia.id—Walaupun diatas kertas Realmadrid unggul semua, namun malam tadi,  Dewi Fortuna tak berpihak, ia tidak ingin Los Blancos menang pada laga Liga Spanyol hari Selasa (2/3).

Pasukan Zinedine Zidane gagal mencatatkan kemenangan keenam kalinya beruntun di semua kompetisi setelah imbang 1-1 melawan tamunya Real Sociedad pada pertandingan pekan 25 La Liga di Alfredo di Stefano, Selasa dinihari. Padahal Los Merengues menang segala-galanya: dominasi bola dan percobaan gol. Tapi mereka kalah dalam hal efisiensi di depan gawang lawan.

Bermain dikandang sendiri, Madrid berusaha untuk lebih dulu menekan Sociedad. Peluang emas pertama di dapat Mariano pada menit 22, namun sundulannya hanya membentur tiang gawang Sociedad. Ketatnya laga di babak pertama membuat skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Di babak kedua, justru Sociedad yang mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Hasilnya pada menit 55, crossing terukur Nacho Monreal langsung disambut sundulan Portu dan membuat Thibaut Courtois harus kebobolan. Skor 1-0 untuk keunggulan Sociedad.

Zinedine Zidane coba menyelamatkan nasib timnya dengan memasukkan tiga pemain sekaligus pada kisaran menit 62. Vinicius Junior, Rodrygo dan Hugo Duro masuk untuk menggantikan Isco, Marco Asensio dan Mariano.

Tertinggal satu gol, para pemain Realmadrid bermain lebih menyerang. Peluang sempat didapat Casemiro pada menit 64, namun bola hasil sundulannya masih melebar.

Realmadrid akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 89 lewat gol Vinicius Junior. Penyerang muda asal Brazil tersebut sukses menyambut umpan Lucas Vazquez dari sisi kanan dan mengubah skor menjadi imbang 1-1. Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil ini maka Los Blancos masih berada pada posisi ketiga dengan 53 poin, empat di bawah Atletico yang menguasai puncak klasemen dengan satu tabungan laga di tangan. Sementara itu Sociedad tetap berada di posisi lima klasemen sementara dengan poin 42. (ard)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.