Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba vaksin maret 2021

Pemain MU Ini Panaskan Persaingan, Berikut Top Skor Liga Inggris

JAKARTA, koranindonesia.id – Sebuah gol penalti Bruno Fernandes dalam laga Manchester United vs Southampton dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (3/2), memanaskan persaingan top skor Liga Inggris. Fernandes kembali mencetak gol setelah kali terakhir membobol gawang lawan pada laga awal tahun 2021 ketika Man Utd menang 2-1 atas Aston Villa.

Fernandes memiliki lebih dari satu peluang mencetak gol dalam laga Man Utd vs Southampton. Menurut statistik, Fernandes merupakan pemain yang paling banyak melepaskan tembakan.

Dari enam percobaan, dua diblok lawan, satu melenceng, dan tiga masuk kategori shot on target, dilansir skor.

Setelah lima laga tanpa gol, gelandang asal Portugal itu kembali menambah gol. Kini Fernandes mengoleksi 12 gol atau sama dengan jumlah gol dua andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung Min.

Sama seperti Kane dan Son, Fernandes juga tertinggal tiga gol dari penyerang Liverpool Mohamed Salah yang mencetak dua gol dalam laga terakhir The Reds ketika mengalahkan West Ham United akhir pekan lalu.

Jumlah gol Salah bisa bertambah ketika Liverpool menghadapi Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/2) dini hari WIB.

Selain Fernandes, satu pemain Man Utd yang masuk dalam jajaran 10 besar pencetak gol terbanyak Liga Inggris sementara adalah Marcus Rashford.

Rashford sudah mencetak delapan gol atau sama seperti Alexandre Lacazette dan Ollie Watkins.

Daftar Top Skor Liga Inggris
15 gol: Mohamed Salah
12 gol: Bruno Fernandes, Harry Kane, Son Heung Min
11 gol: Patrick Bamford, Dominic Calvert-Lewin, Jamie Vardy
10 gol: Callum Wilson
9 gol: Wilfried Zaha
8 gol: Alexandre Lacazette, Marcus Rashford, Ollie Watkins

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.