Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Pelatih Ini Puji Lukaku sebagai Pemimpin Sejati

JAKARTA,koranindonesia.id—Pekan ini nama Lukaku menjadi perbincangan di jagat serie A, selain gol cepatnya (33 detik), pemain inter ini juga dipuji habis oleh pelatih lawan usai menekuk Genoa dengan skor banyak, pada lanjutan serie A Minggu malam tadi.

Bos Genoa Davide Ballardini memuji  Romelu Lukaku sebagai pemimpin dalam segala hal usai kekalahan timnya, sembari menyebut bahwa Inter Milan adalah favorit terkuat untuk menjuarai liga musim ini.

“Saya mengatakan sebelumnya bahwa Inter adalah tim terbaik di Serie A dan saya mempertahankan keyakinan saya,” kata Davide Ballardini usai pertandingan dilansir gilabola. “Mereka juga menjadi favorit karena mereka tidak bermain di kompetisi lain, sehingga mereka dapat memfokuskan semua pemain mereka pada satu kompetisi, sesuatu yang tidak mampu dilakukan oleh tim lain saat ini.”

Dan Romelu Lukaku adalah man of the match di laga ini dengan satu gol dan satu assist untuk Matteo Darmian, dengan penyerang Belgia juga selalu menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Genoa, melepaskan hingga tujuh tembakan ke gawang, lima on target dan dua diblok.

“Lukaku adalah pemimpin dalam segala hal. Saya merasa dia adalah pemain yang luar biasa, dan di lapangan dia memberi contoh dengan kerja keras dan komitmennya, belum lagi kualitasnya. Dia adalah pemain yang benar-benar membuat perbedaan dan tidak hanya dengan penampilan fisiknya, tetapi karakter yang dia bawa ke skuad,” puji bos I Rossoblu.

Genoa hanya kalah di satu pertandingan Serie A sejak Davide Ballardini mengambil alih dari Rolando Maran pada akhir Desember, tetapi timnya dipaksa tidak bisa berbuat banyak melawan pemuncak klasemen yang melancarkan hingga 24 tembakan sepanjang laga di Giuseppe Meazza pada Minggu (28/2) malam WIB.

Inter melanjutkan penampilan mengesankan dengan lima laga tak terkalahkan dan tiga kemenangan beruntun di ajang Serie A setelah menang 3-0 atas Genoa pada Minggu malam dengan tiga gol dilesakkan berturut-turut oleh Romelu Lukaku, Matteo Darmian dan kemudian Alexis Sanchez.

Dengan golnya itu maka Lukaku kini mengoleksi 18 gol pada musim 2020/21, masih selisih satu di bawah penyerang Juventus Cristiano Ronaldo yang berada di puncak klasemen top skor dengan 19 gol. (ard)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.