Banner sumsel

Pelaku Jambret Kenakan Jaket dan Helm Ojek Online

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Rina (38) harus mengalami kerugian belasan juta usai dijambret pelaku yang mengenakan jaket serta helm ojek online (ojol) di Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Tak terima dengan kejadian itu, korban ditemani saudaranya Nelly mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya, Kamis (21/6/2018) siang.

Saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Rina menerangkan kejadiannya terjadi, Rabu (20/6/2018) sekitar pukul 19.00. Dimana ketika itu, dia bersama saksi Nelly hendak pergi mengambil uang di mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

Setiba di lokasi kejadian, lanjut Rina, mereka dipepet dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dan langsung merampas tas yang sedang dipegang korban. “Mereka orang dua, yang depan menggunakan jaket dan helm ojek online,” ujarnya.

Rina mengatakan, mereka sempat mengejar pelaku hingga ke jalan raya. Namun, pelaku mengemudikan motor dengan kecepatan tinggi. “Kami sempat menjerit, namun tidak ada yang menolong. Padahal semalam di sini sedang ramai,” tuturnya.

Masih dikatakan Rina, akibat kejadian itu ia kehilangan tas yang berisikan uang, perhiasan, ponsel dan dokumen penting lainnya.

“Saya datang ke Palembang untuk lebaran dengan orangtua, rencananya mau pulang ke Bangka. Makanya saya mau mengambil uang di ATM. Beruntung belum sempat mengambil uang,” jelas Rina

Sementara itu, KA SPKT Polresta Palembang Ipda Dofan membenarkan pihaknya sudah mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. “Kerugian belum bisa ditaksirkan, mungkin belasa juta,” cetus Dofan.

Ia mengungkapkan, seorang pelaku yang mengemudikan motor menggunakan jaket dan helm salah satu ojek online, sedangkan yang dibelakang mengenakan baju biasa. “Masih diselidika anggota Satreskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.